Thursday, December 3, 2009

Introducing myself... partially

Hai.... nama gue Rizky. Lahir di Jakarta tanggal 23 Juni 1978. Tapi gue lebih populer dengan nama Rawe, nama yang pada awalnya itu merupakan sebutan yang lebih bersifat diskriminatif ke gue. But nevermind.... gak masalah dengan nama itu asal orang2 tetep inget gue dan respek sama gue.

Saat ini gue mulai tertarik untuk nulis di blog karena udah bosen sama yang namanya Facebook. Facebook yang menurut gue, sebuah situs jejaring sosial yang membuat penggunanya menjadi lebih narsis dan tukang pamer. Mau makan aja update status, mau pergi ke suatu tempat musti update status dulu, mau tidur juga musti update status.... Itu baru update status, belum upload foto... tau lah gimana rasanya jadi Facebookers.

Di blog ini gak ada tema yang khusus. Gue cuma mau nulis apa yang gue rasain aja. Makanya, baru bikin blog, langsung bikin 3 tulisan dan sampe lupa deh memperkenalkan diri....

No comments:

Post a Comment