Sunday, October 31, 2010

I LOVE YOU

I LOVE YOU....

Itu adalah kalimat yang sering diucapkan oleh sepasang kekasih atau suami istri. Dimana, menurut saya, kalimat itu melambangkan arti yang sangat universal. Untuk mencapai tingkat LOVE, proses yang harus dilalui (relatif) sangat panjang.

Yang pertama, dimulai dengan rasa suka. Pada tahap ini biasanya masing2 individu akan mencari tahu seperti apa sih seseorang yang mereka sukai... mereka akan mencari segala bentuk positif dan negatif pada masing-masing individu.

Yang kedua ada rasa sayang. Tahapan ini adalah lanjutan dari tahap pertama dimana masing2 pasangan akan mulai membuka hatinya masing2 untuk diisi oleh pasangannya. Keberadaan masing2 individu mulai diperhatikan sehingga bila salah satu dari mereka tidak memberi kabar atau tidak ada kabar dalam kurun waktu tertentu, salah satu dari mereka akan mencari tahu bagaimana kabar pasangan mereka.... Pada tahap ini, intrik2 hubungan akan semakin pelik. Masing-masing individu menginginkan perhatian penuh dan rasa saling memiliki mulai timbul.

Yang terakhir adalah rasa CINTA. Dimana pada tahap ini, setiap individu akan berusaha mati-matian untuk membuat pasangannya bahagia. Seseorang akan merasa bahagia bila melihat pasangannya merasa bahagia dan seseorang akan merasa sedih bila melihat pasangannya merasa sedih. Ibarat trial and error, konflik2 yang terjadi pada tahap pertama dan yang kedua sudah menjadi pelajaran dalam hidup mereka.

Semoga semua orang yang memiliki rasa CINTA, akan memiliki terus rasa itu sampai saatnya mereka harus berpisah.

I LOVE YOU.....

No comments:

Post a Comment